close

Sunday 22 September 2013

Google Mulai Habiskan Stok Nexus 4 di Google Play

Google disebutkan telah mulai menghabiskan stok smartphone Nexus 4 dari model 16GB di Google Play di Amerika Serikat. Perusahaan situs pencarian ini pun juga tidak berencana untuk menambah kembali stok smartphone andalannya itu.

Tidak hanya itu, dalam dua minggu terakhir Google diketahui sudah memberikan diskon untuk smartphone Nexus 4 versi 8GB. Hal ini dianggap sebagai persiapan Google untuk membersihkan stok sebelum mereka mulai meluncurkan dan menjual smartphone Nexus 5.

Seorang sumber dari Google menyatakan kalau perusahaan tempat dia bekerja sudah tidak berencana untuk menambah stok Nexus 4 meskipun permintaan terhadap smartphone ini masih cukup besar di Google Play.

Untuk informasi, Nexus 5 sendiri memang akan menggantikan Nexus 4 yang cukup sukses dijual oleh Google dan LG sebagai rekan produksi. Smartphone ini disebutkan akan segera diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2013 nanti.

Pada saat peluncurannya, Nexus 5 akan diperkirakan akan menggunakan Android versi 4.4 KitKat yang merupakan sistem operasi terbaru buatan Google.

Di samping itu, Nexus 5 juga akan hadir dengan sejumlah upgrade diantaranya penggunaan layar 5 inci dan prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800 yang lebih cepat dari Snapdragon S4 yang dimiliki Nexus 4.

Nexus 5 sendiri sebelumnya sudah ditampilkan Google dalam sebuah video promosi Android dan juga terlihat di foto bocoran uji FCC

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates