close

Sunday 22 September 2013

Diam-Diam Samsung Sudah Siapkan Galaxy Gear 2

Meskipun sudah meluncurkan smartwatch Galaxy Gear beberapa waktu lalu. Tampaknya perusahaan asal Korea ini merasa masih belum cukup dengan kesuksesannya itu.

Dari rumor yang muncul, diam-diam Samsung rupanya sudah menyiapkan Galaxy Gear 2 yang merupakan penerus dari Galaxy Gear. Hal ini dianggap mengejutkan mengingat biasanya Samsung baru akan meluncurkan jajaran perangkat baru sejenis setahun setelah peluncuran versi sebelumnya.

Rencananya, Galaxy Gear 2 akan melakukan debut pada ajang CES 2014. Galaxy Gear 2 diharapkan memiliki desain yang lebih elegan dibanding versi sebelumnya.

Hal ini diperlukan mengingat smartwatch buatan Apple yaitu iWatch kemungkinan akan bergerak dengan menggunakan layar fleksibel berdesain tidak biasa. Galaxy Gear 2 juga diharapkan dapat menambahkan fitur modul GPS yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Di samping masalah desain dan fitur, Galaxy Gear 2 diharapkan juga akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. untuk informasi, pada saat diluncurkan pada ajang IFA 2013 lalu, Galaxy Gear hanya menggunakan layar AMOLED melengkung 3 inci, prosesor 800MHz, dan kamera 1,9 megapiksel.

Galaxy Gear juga dapat terkoneksi dengan smartphone atau tablet buatan Samsung dari jarak 3 meter. Pengguna Galaxy gear juga bisa menggunakan smartwatch ini untuk melihat email, sms, serta panggilan dan pemberitahuan lainnya.

Selain Galaxy Gear 2, Samsung baru-baru ini telah merilis varian baru dari phablet Galaxy Mega 6.3 yang memiliki casing warna ungu. Versi warna baru ini akan bergabung dengan varian warna putih dan hitam dari perangkat dengan layar ukuran 6,3 inci beresolusi 720p ini.

Meskipun hadir dengan varian warna terbaru, Galaxy Mega 6.3 masih akan memiliki spesifikasi internal yang sama seperti sebelumnya yaitu prosesor dualcore Snapdragon 1,7GHz dengan RAM 1,5GB RAM, memori internal 8GB dan 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates